• Senin, 15 Agustus 2022

Penumpang KRL Terjebak di Stasiun Rawa Buntu Selama 10 Menit, Gegara Ini!

- Senin, 7 Maret 2022 | 18:34 WIB
Penumpang terjebak di Stasiun Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Tangkapan layar infotangsel.)
Penumpang terjebak di Stasiun Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Tangkapan layar infotangsel.)
HARIAN MASSA - Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi perhatian warganet. Pasalnya, terdapat pemandangan para penumpang kereta rel listrik (KRL) yang turun dan naik di stasiun terjebak.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari video akun instagram infotangsel.co menyebut, para penumpang terjebak di stasiun gara-gara akses pintu elektrik keluar masuk mengalami eror dan tak bisa dilalui.
 
Situasi itu direkam dalam video lalu diunggah ke media sosial. Antrian panjang penumpang baik yang hendak keluar maupun yang masuk nampak memenuhi pelataran loket stasiun.
 
 
"Gak bisa masuk dan gak bisa keluar, sedang ada gangguan," bunyi keterangan dalam video yang diunggah akun @infotangsel.co seperti dikutip Harian Massa, Senin 7 Maret 2022.
 
 
Kepala Stasiun Rawa Buntu, Supriyanto, menerangkan, kejadian itu berlangsung sekira pukul 16.30 WIB. Menurut dia, server down hanya  sekira 10 menit hingga akses gate keluar-masuk tak bisa digunakan.
 
"Itu sebentar doang sekitar 10 menit. Jadi semacam servernya itu down, dampaknya ke gate nggak bisa diakses," ungkapnya.
 
 
Dilanjutkan dia, bagian IT langsung memerbaiki server yang down. Kini akses di sana telah normal dan bisa digunakan seperti sedia kala.
 
"Nggak sampe 10 menit udah normal lagi," jelasnya.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X