• Selasa, 9 Agustus 2022

Diterjang Angin Kencang, Ini 7 Lokasi Pohon Tumbang di Tangerang

- Minggu, 6 Maret 2022 | 13:05 WIB
BPBD dan DLHK Kabupaten Tangerang saat evakuasi pohon tumbang. (Foto: Harian Massa.)
BPBD dan DLHK Kabupaten Tangerang saat evakuasi pohon tumbang. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Peristiwa angin kencang yang terjadi pada Sabtu 5 Maret 2022 kemarin, menyisakan sisa-sisa bekas pohon tumbang. Ada tujuh titik lokasi pohon tumbang di Kabupaten Tangerang.

Dengan adanya peristiwa itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang bekerja keras mengatasi pohon tumbang. Pasalnya, pohon tumbang tersebut secara tidak langsung mengganggu kenyamanan warga.

Berikut 7 titik lokasi pohon tumbang yang mengganggu kenyamanan warga akibat angin kencang Sabtu sore kemarin di Kabupaten Tangerang, yang berhasil dirangkum Harian Massa, Minggu 6 Maret 2022.

Baca Juga: Viral! Diduga Bocah Baduy Duduk di Kursi Bertuliskan Rio Kebal Jarum Suntik saat Vaksin, Ini Faktanya

1. Pohon tumbang terjadi di Kampung Cipari RT 003/001, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan. Dalam peristiwa itu mengakibatkan 1 rumah milik warga tertimpa reruntuhan pohon dan juga kabel listrik.

2. Pohon tumbang terjadi di Kampung Mempelem Tigaraksa RT 05/01, Tigaraksa. Akibat peristiwa itu, pohon tumbang melintasi jalan dan 1 rumah milik warga tertimpa pohon.

3. Pohon tumbang terjadk di Kampung Carang pulang RT 004/002 atau samping Perum Golden Stone Kecamatan Kelapa Dua. Dalam peristiwa itu, petugas terkait mencatat mengakibatkan kabel listrik PLN yang menjuntai ke jalan raya.

Baca Juga: Pemerintah Tidak Hilangkan Peran Soeharto dalam Peristiwa Serangan Umum 1 Maret 1949

4. Pohon tumbang terjadi di Perum Legok Permai sekitar 14.30 WIB. Dalam peristiwa itu, banyak pohon tumbang akibat angin kencang yang disertai hujan.

5. Pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Pemda, tepatnya disamping gedung Partai Golkar, Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa. Dalam peristiwa itu mengakibatkan pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang, melintasi jalan sekitar pukul 13.00 WIB.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X