• Kamis, 30 Juni 2022

Misteri Mayat di Dekat Proyek Tol di Pagedangan, Polisi : Ada Memar di Kepala

- Minggu, 6 Maret 2022 | 07:42 WIB
Ilustrasi temuan mayat. Foto: Genta/Harianmassa.id
Ilustrasi temuan mayat. Foto: Genta/Harianmassa.id
HARIAN MASSA - Pihak kepolisian sementara ini menduga bahwa mayat yang mengambang di bawah proyek tol, Situgadung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, adalah korban bunuh diri.
 
Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan pada Kamis 3 Maret 2022, pagi. Kondisinya sudah menebar bau busuk. Tak ada sehelai pakaian pun menempel pada tubuhnya.
 
Lokasi penemuan mayat berada di saluran air di bawah proyek jalan tol Serpong-Balaraja. Area itu terbilang sepi karena jauh dari pemukiman. Sempat berembus kabar yang menduga mayat itu adalah korban pembunuhan.
 
 
Kapolsek Pagedangan, AKP Fahad Hafidhulhaq, menjelaskan, pihaknya berhasil mengidentifikasi korban melalui struktur gigi dan ciri-ciri lain yang dinyatakan sesuai dengan keterangan keluarga.
 
"Inisialnya RAI usia 40 tahun, warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang," kata Fahad di Mapolsek Pagedangan, Minggu 6 Maret 2022.
 
 
Tak ada bekas kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Dari hasil otopsi rumah sakit ditemukan adanya cairan lumpur di dalam lambung dan paru-paru. Diduga saat tercebur ke dalam saluran air kondisi korban masih hidup.
 
"Ada lumpur di lambung, paru-paru. Jadi saat tercebur dia masih hidup. Diperkirakan mayat sudah 5, 6, hingga 7 hari di saluran air itu. Tidak ada bekas luka, hanya ada memar di kepala tulang kiri," sambungnya.
 
 
Namun Fahad belum bisa membeberkan apa pemicu bekas memar pada bagian tulang kepala korban. Dia mengaku hingga kini masih melakukan pemeriksaan mendalam.
 
"Masih dalam penyelidikan, masih dalam pendalaman," ucapnya.
 
 
Dari keterangan keluarga diperoleh informasi, jika korban meninggalkan rumah lantaran depresi usai mengalami PHK dari tempatnya bekerja serta kasus perceraian dengan istrinya.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X