• Kamis, 18 Agustus 2022

Tabrak Taksi di Depan Panorama Serpong, Pengendara Motor Luka Berat

- Jumat, 4 Maret 2022 | 09:59 WIB
Lokasi kecelakaan. Foto: Istimewa
Lokasi kecelakaan. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario terluka parah usai menabrak taksi, di Jalan Puspiptek, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 3 Maret 2022.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB, persis di depan Perumahan Panorama Serpong. Pengendara motor berinisial H mengalami luka serius akibat terpental dari kendaraannya.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, menerangkan, kejadian itu berawal saat H melaju dari arah Pamulang menuju Cisauk dini hari tadi.

Baca juga: Karyawan PTT Ditembaki, Berikut Nama 8 Korban Penembakan di Papua

Begitu sampai di lokasi, berpapasan dari arah berlawanan dengan seunit taksi yang hendak berbelok ke arah Perumahan Panorama.

"Setibanya di depan Perum Panorama Serpong, pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian bodi kiri dari mobil taksi Bluebird yang dikemudikan oleh saudara S," katanya, Jumat (4/3/2022). 

Korban H langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari asih Ciputat guna mendapat penanganan medis. Sementara mobil taksi hanya terlihat sedikit ringsek di bagian bodi sebelah kiri.

Baca juga: Menyesal Usai Dipenjara 10 Tahun, Angelina Sondakh: Perbuatan Saya Tidak Patut Ditiru

"Korban menderita luka, dibawa ke RS Sari Asih," jelas Nanda.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X