• Selasa, 9 Agustus 2022

Angelina Sondakh Resmi Bebas dari Lapas Pondok Bambu

- Kamis, 3 Maret 2022 | 12:14 WIB
Angelina Sondakh Resmi Bebas dari Lapas Pondok Bambu pada Kamis (3/3).
Angelina Sondakh Resmi Bebas dari Lapas Pondok Bambu pada Kamis (3/3).

 

HARIAN MASSA - Artis Angelina Sondakh resmi dinyatakan bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada hari ini, Rabu (3/3) . Istri mendiang aktor Adjie Massaid itu keluar dari lapas dengan pengawalan petugas.

Angelina Sondakh keluar pukul 6.22 WIB dengan mengenakan blazer berwarna pink dan membawa tas berwarna coklat. Begitu keluar, perempuan yang juga akrab disapa Angie ini mengucapkan syukur atas kebebasan dirinya.

Baca Juga: 4 Orang Saleh yang Dijadikan Berhala, Diberi Sesajen Dianggap Anak Tuhan

Baca Juga: Perut Kembung dan Mual Tidak Kunjung Sembuh, Waspada Jenis Penyakit Ini

"Alhamdulillah saya sudah dinyatakan bebas," kata Angelina Sondakh sambil menangis di hadapan awak media yang menunggu, "katanya.

Seperti yang diketahui, Angelina Sondakh mendekam di balik jeruji besi sejak 27 April 2012 atas kasus anggaran Wisma Atlet yang menyeret nama Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI No. 107PK/Pid.Sus/2015, Angelina Sondakh dijatuhi hukuman penjara 10 tahun dengan denda Rp500 juta, subsider 6 bulan kurungan. Ia juga dihukum membayar uang pengganti sebesar Rp2,5 miliar dan US$1,2 juta, subsider 1 tahun penjara.

Angelina Sondakh disebut telah membayar denda Rp8.815.972.722. Namun, ia harus menjalani kurungan 4 bulan 15 hari karena tidak bisa membayar sisa uang pengganti sebesar Rp4,5 miliar.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X