• Selasa, 16 Agustus 2022

Dicekoki Miras, Gadis Belia Diperkosa Kuli Bangunan di Ciputat

- Rabu, 2 Maret 2022 | 14:09 WIB
RR (tengah) pelaku pemerkosaan gadis belia di Ciputat saat dijemput aparat dan warga. (Foto: Harian Massa.)
RR (tengah) pelaku pemerkosaan gadis belia di Ciputat saat dijemput aparat dan warga. (Foto: Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Pemerkosaan terhadap anak kembali terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel), kali ini gadis belia berinisial H (7) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pria berinisial RR (44), Rabu 2 Maret 2022.
 
Ironisnya, korban diperkosa oleh pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut setelah dicekoki minuman keras (miras) beralkohol.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa yang menimpa gadis belia tersebut terjadi pada Jumat 25 Februari 2022 sore. Korban diperkosa di sebuah bangunan proyek perumahan tempat pelaku bekerja. 
 
 
Namun, peristiwa perkosaan tersebut baru terungkap pada Senin 28 Februari 2022 setelah memdapati pengakuan korban. Akibat itu, kini korban mengalami trauma.
 
Korban yang mengalami trauma terus mendapat pendampingan psikologi dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Kasus ini pun ditangani Unit PPA Polres Tangsel.
 
 
Kepala P2TP2A Kota Tangsel, Tri Purwanto membeberkan kronologi saat kejadian. Menurut dia, pelaku terlebih dahulu memberikan minuman khusus kepada korban agar tak sadarkan diri.
 
"Awalnya pelaku menawarkan minuman yang sudah dicampur obat tertentu dan diberikan ke korban. Setelah itu, lalu korban tidak sadarkan diri, dan diperkosa oleh pelaku," katanya.
 
 
Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban pulang ke rumah dengan gontai dan rasa mual. Pihak keluarga curiga lantaran H muntah mengeluarkan cairan berwarna kuning berbusa.
 
"Lalu orang tua korban meminta bantuan terhadap tetangga sekitar dan korban digotong oleh kakaknya dibawa ke rumah sakit. Hasil sementara pemeriksaan terdapat luka dibagian alat vital dan banyak mengeluarkan cairan sperma," jelasnya.
 
 
Pada Senin kemarin, RR dijemput warga di proyek perumahan tempatnya bekerja. Amuk massa nyaris tak terbendung begitu mengetahui pelaku telah memerkosa korban di lingkungan proyek.
 
Beruntung aparat dari Babinsa serta pengurus lingkungan setempat lebih dulu mengamankan RR. Pria asal Cianjur itu pun lantas diserahkan kepada petugas kepolisian yang mendatangi lokasi.
 
Pihak kepolisian dari Polsek Ciputat Timur, Unit PPA, hingga Kasatreskrim belum mau memberikan keterangan lengkap atas kejadian ini. Pelaku sendiri telah ditahan di Mapolres Tangsel.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X