• Kamis, 18 Agustus 2022

Bejat! Oknum Polisi Berpangkat AKBP M Jadikan Gadis 14 Tahun Pemuas Nafsu

- Selasa, 1 Maret 2022 | 10:46 WIB
Ilustrasi kasus pemerkosaan dan kekerasan terhadap perempuan. Foto: Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi kasus pemerkosaan dan kekerasan terhadap perempuan. Foto: Ilustrasi/Pixabay

HARIAN MASSA - Seorang oknum anggota polisi berpangkat AKBP M diduga tega memperkosa gadis berusia 14 tahun di dalam rumahnya. 

Parahnya lagi, aksi tidak pantas oknum polisi ini telah dilakukan sejak satu tahun terakhir, saat korban masih duduk di bangku SMP. Kasus ini pun saat ini sudah ditangani oleh pihak Propam Polda Sulsel.  

Kuasa hukum korban, Amiruddin mengatakan, korban ditawari bekerja sebagai pembantu rumah tangga, tapi malah dijadikan pemuas nafsu. 

Baca juga: Pendaki Asal Tangerang Tewas Akibat Hipotermia di Gunung Lawu! Cek, Apa Itu Hipotermia?

"Perbuatan bejat pelaku dilakukan di rumahnya, wilayah Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa," katanya, Selasa (1/3/2022). 

Dijelaskan dia, oknum anggota polisi itu bekerja di Polairud Polda Sulsel. Kasusnya kini sudah ditangani oleh Propam Polda Sulsel dan masih terus bergulir. Dia berharap, pelaku disanksi setimpal. 

"Kelakuan bejat itu diduga telah dilakukan sejak akhir tahun lalu dengan modus mengajak korban yang masih duduk di bangku SMP menjadi asisten rumah tangga di rumah oknum tersebut," sambungnya.

Baca juga: Guntur Menyusul, Korban Tabrakan Bus Wisata Buruh Pabrik Plastik Menjadi 6 Orang

Namun, bukannya bekerja sebagai asisten rumah tangga, korban diduga justru mendapat perlakuan tidak senonoh oleh pelaku. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X