• Kamis, 18 Agustus 2022

MCK Bawa Air Sendiri, Sarana Wisata Pantai di Tanjung Pasir Dikeluhkan

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:16 WIB
Pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Foto: Harian Massa.)
Pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Tempat wisata pantai di Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang dikeluhkan wisatawan. Pasalnya, sarana mandi cuci kakus (MCK) di lokasi setempat kurang memadai, Sabtu 26 Februari 2022.

Seperti yang dikeluhkan oleh Kusuma (37). Warga Kota Tangerang tersebut menyayangkan adanya fasilitas yang kurang memadai. Menurut Kusuma, fasilitas harusnya diimbangi dengan harga tiket masuk lokasi.

“Sekarang tiket masuk Rp 25.000 dan parkir bayar sendiri, apalagi duh kalau lihat MCK benar-benar tidak memadai. Masa sih kita mau mandi harus bawa air dari luar dan itu harus bayar per embernya, harusnya pengelola memperhatikan ini,” kata Kusuma.

Baca Juga: Dewan Masjid Indonesia Mandailing Natal Tolak Aturan Toa Masjid Menag Yaqut

“Kita bayar kan memang kewajiban, tapi fasilitas harus didukung dong. Jangan hanya mau uangnya saja tapi tidak memperhatikan wisatawan,” urainya.

Baca Juga: Gempa Besar Sumbar, 7 Orang Dilaporkan Tewas 85 Lainnya Luka-luka

Meski begitu, Kusuma berharap pihak pengelola maupun dinas terkait dapat memperhatikan kebutuhan wisatawan. Sebab, kata dia, hal itu jika terus berlanjut akan mengakibatkan wisatawan kabur dan berakhir merugikan daerah setempat.

Namun sayang, terkait adanya keluhan dari wisatawan di Pantai Tanjung Pasir, Teluknaga, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Achmad Suryawijaya belum dapat dihubungi.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X