• Kamis, 18 Agustus 2022

BPK dan Inspektorat Sambangi Gedung Islamic Center Tangsel

- Kamis, 24 Februari 2022 | 19:00 WIB
Gedung Islamic Center Tangerang Selatan Disambangi BPK dan Inspektorat. (Foto: Harian Massa.)
Gedung Islamic Center Tangerang Selatan Disambangi BPK dan Inspektorat. (Foto: Harian Massa.)

 

HARIAN MASSA - Gedung Islamic Center di Jalan Hanjuang Raya No. 1 Sektor 11, BSD City Serpong, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) kembali jadi perhatian.

Pasalnya, Kamis 24 Februari 2022 siang tampak sejumlah petugas sedang melakukan pemeriksaan dilokasi Gedung Islamic Center yang disebut-sebut tengah dalam perawatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, petugas tersebut ternyata dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Inspektorat, Kamis 24 Februari 2022.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Pasutri Sebagai Tersangka Penimbunan Minyak Goreng

Kehadiran mereka untuk memastikan keberadaan proyek yang harusnya ditarget rampung pada akhir tahun 2021 lalu. Berbagai sarana dan bangunan fisik gedung tak luput dari pemeriksaan.

Pantauan di lokasi, beberapa petugas nampak mengamati secara seksama bagian luar gedung seperti halaman serta taman kecil di sekitar anak tangga.

Sementara sejumlah petugas lainnya berkeliling mengecek bagian dalam gedung, baik lantai 1 maupun sarana ibadah di lantai 2.

Baca Juga: Tak Puas Gelar Aksi di Balai Kota Tangsel, Murba Ancam Aksi ke KPK Bawa Bukti Dugaan Korupsi

Tak ada satu pun petugas yang mau dikonfirmasi terkait kegiatan itu. Mereka enggan diwawancarai, dan menyarankan agar wartawan menghubungi pimpinannya di kantor. 

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X