• Selasa, 9 Agustus 2022

Polisi Tetapkan Pasutri Sebagai Tersangka Penimbunan Minyak Goreng

- Kamis, 24 Februari 2022 | 16:16 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Kepolisian Resort (Polres) Kota Serang menetakan pasangan suami istri (pasutri) sebagai tersangka dalam kasus penimbunaan minyak goreng. Pasutri tersebut berinksial AH dan RS.

Informasi yang berhasil dihimpun, AH dan RS ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Kota Serang lantaran kedapatan menyimpan minyak goreng dalam jumlah banyak. Tak tanggung-tanggung, polisi menemukan sekitar 9600 kemasan minyak goreng, Kamis 24 Februari 2022.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli A Hutapea menjelaskan penimbunan minyak goreng terjadi di Perumahan Bukit Serang Damai, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten.

Baca Juga: Tak Puas Gelar Aksi di Balai Kota Tangsel, Murba Ancam Aksi ke KPK Bawa Bukti Dugaan Korupsi

Berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya mendapatkan minyak goreng hasil dari keliling di wilayah Kota Serang, lalu dikumpulkan kemudian dijual kembali ke wilayah Jakarta.

"Kami telah melakukan pemeriksaan secara maraton kepada pasutri AH dan RS, pengendara mobil dan keneknya,” jelas AKBP Maruli A Hutapea kepada wartawan.

“Serta penghuni rumah yang merupakan keponakan dari pasutri tersebut. Penyelidikan kasus ini masih terus kami kembangkan,” ujarnya.

Baca Juga: Kinerja Dinkes dan Dindikbud Tangsel Dicurigai, Belasan Warga Datangi Balai Kota

Informasi yang dihimpun, penetapan tersangka pasutri tersebut menyusul setelah tim penyidik Satreskrim Polres Serang Kota, melakukan pemerikasaan secara maraton terhadap lima orang, dan gelar perkara.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X