• Kamis, 18 Agustus 2022

Tak Puas Gelar Aksi di Balai Kota Tangsel, Murba Ancam Aksi ke KPK Bawa Bukti Dugaan Korupsi

- Kamis, 24 Februari 2022 | 14:55 WIB
Musyawarah Rakyat Banyak menggelar aksi di depan Balai Kota Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Musyawarah Rakyat Banyak menggelar aksi di depan Balai Kota Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Musyawarah Rakyat Banyak (Murba) tak puas menggelar aksi di Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu lantaran dalam aksinya menuntut agar birokrasi bersih dari korupsi tidak satu pun dari perwakilan Pemkot Tangsel menemui para pendemo.

Koordinator aksi Mora Pulungan saat dijumpai Harian Massa menjelaskan pihaknya akan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya, pihaknya memiliki bukti cukup untuk mendatangi lembaga anti rasuah.

“Setelah aksi ini kami akan mendatangi KPK, kami akan menggelar aksi disana dan membawa bukti-bukti yang kami punya. Kamis depan kami akan ke KPK," jelas Mora Pulungan kepada Harian Massa di Balai Kota Tangerang Selatan, Kamis 24 Februari 2022.

Baca Juga: Kinerja Dinkes dan Dindikbud Tangsel Dicurigai, Belasan Warga Datangi Balai Kota

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak belasan warga mengatasnamakan Musyawarah Rakyat Banyak menggelar aksi di Balai Kota Tangerang Selatan.

Kehadiran mereka menyusul adanya kecurigaan adanya dua dinas seperti Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diduga melakukan korupsi.

Baca Juga: Bandingkan Azan dengan Gonggongan Anjing, Hidayat Nur Wahid Minta Menag Banyak Istighfar

Namun sayang, adanya aksi tersebut tidak satu pun pejabat terkait di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan memberikan keterangan. Meski wartawan telah berupaya menghubungi pejabat dinas terkait.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X