• Kamis, 18 Agustus 2022

RSU Tangsel Kehadiran 3 Bayi di Tanggal Spesial 22222

- Selasa, 22 Februari 2022 | 16:06 WIB
Rahmad Hidayat tampak bahagia saat kelahiran putrinya di momentum tanggal cantik. (Foto: Harian Massa.)
Rahmad Hidayat tampak bahagia saat kelahiran putrinya di momentum tanggal cantik. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kehadiran tiga bayi di tanggal spesial 2 Februari 2022. Tiga bayi tersebut terlahir dengan kondisi sehat dari rahim tiga ibu.

Tiga bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki satu orang dan perempuan dua orang. Bayi-bayi tersebut lahir secara sesar, Selasa 2 Februari 2022.

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSU Tangerang Selatan, Taufik Dipa Sempana kepada wartawan menjelaskan adanya tiga bayi yang lahir di RSU Tangsel di tanggal cantik 22222.

Baca Juga: 20 Warga Tangsel Nikah di Tanggal Spesial 22222

“Hari ini RSU Tangsel telah melayani persalinan tiga ibu melahirka dengan cara sesar, kondisi bayi tersebut normal dan sehat,” jelas Taufik Dipa Sempana.

Baca Juga: Simak Cerita Tragedi 8 Santri Tewas Terbakar di Karawang

Sementara salah satu ayah bayi, Rahmad Hidayat saat dijumpai wartawan mengaku bahagia dengan kehadiran putrinya di tanggal spesial 22222.

“Alhamdulillah, putri saya lahir dengan selamat dengan memiliki berat bada 3,4 kilo gram dan panjang 52 centi meter,” kata Rahmad Hidayat dengan raut wajah bahagia saat berbincang dengan wartawan di RSU Tangsel.

Baca Juga: Diduga Gas Bocor, Tempat Usaha di Pondok Aren Ludes Terbakar

Informasi yang berhasil dirangkum Harian Massa, tidak hanya kelahiran tiga bayi saja yang menjadi spesial di Tangerang Selatan. Selain kelahiran tiga bayi, sebanyak 20 warga Tangsel pun tidak membuang sia-sia momentum unik di tanggal 22222 dengan melakukan pernikahan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X