• Sabtu, 2 Juli 2022

Update Terbaru: Polisi Tangkap 1 Pelaku Pengeroyokan di Trenz Karaoke Tangerang

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:23 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Tim Unit Reskrim Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengamankan satu pelaku pengeroyokan yang terjadi di Trenz Club Karaoke & Lounge, Jalan Scienta Boulevard Barat, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 21 Februari 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengeroyokan tersebut terjadi di Trenz Club Karaoke, pada Minggu kemarin saat dini hari. Dalam peristiwa itu sebanyak 5 pelaku melakukan pengeroyokan terhadap EJ (43).

Akibat pengeroyokan itu, EJ mengalami babak belur dengan salah satu luka robek di mulut dan langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pagedangan.

Baca Juga: IDM: Konflik Papua Mencoreng Marwah Bangsa Indonesia menjelang G20

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, Iptu Hambali kepada Harian Massa menjelaskan, pihaknya telah berhasil mengamankan satu dari lima pelaku pengeroyokan.

Menurut Hambali, salah satu pelaku yang berhasil diamankan berinisial YHN. Pelaku, kata Hambali, diamankan di rumahnya wilayah Kelapa Dua, pada Senin sekitar pukul 00:30 WIB.

Baca Juga: Benyamin Davnie Targetkan Akhir Bulan Vaksinasi di Tangsel Capai Angka 80 Persen

“Sudah, salah satu pelaku sudah kami amankan dirumahnya di wilayah Kelapa Dua. Tadi dini hari, sekitar pukul 00:30 WIB,” terang Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali.

“Pelaku tersebut seorang laki-laki berinisial YHN, untuk sementara masih dalam perkembangan. Kita masih lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Baca Juga: Kedelai Mahal, Pengrajin Tahu Tempe di Tangerang Mogok Produksi dan Lakukan PHK

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X