• Sabtu, 2 Juli 2022

Benyamin Davnie Targetkan Akhir Bulan Vaksinasi di Tangsel Capai Angka 80 Persen

- Senin, 21 Februari 2022 | 12:20 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Bemyamin Davnie. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Bemyamin Davnie. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSAWali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menargetkan vaksinasi untuk mengendalikan penyebaran virus corona di akhir bulan mencapai tingkat maksimal. Target tersebut utamanya untuk warga yang telah lanjut usia atau Lansia.

Orang nomor satu di Tangsel itu menargetkan pengendalian penyebaran corona di wilayahnya harus bisa diatas angka 75 persen hingga 80 persen. Pasalnya, saat ini angka tersebut telah mencapai 72 persen.

“Harapan saya yang pertama tingkat vaksinasi untuk lansia terus naik, sekarang 72 persen. Saya berharap pada akhir bulan ini mencapai 75 persen hingga 80 persen,” terang Benyamin Davnie saat dijumpai di wilayah Pamulang, Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Kedelai Mahal, Pengrajin Tahu Tempe di Tangerang Mogok Produksi dan Lakukan PHK

Dengan begitu, pria yang akrab dengan sapaan Ben tersebut menegaskan, bahwa target tersebut sebagai langkah untuk membentuk imunitas komunal.

“Untuk membentuk imunitas komunal dan mengendalikan penyebaran corona,” ujarnya.

Baca Juga: Once Mekel Dukung Anak Penderita Kanker Wujudkan Mimpi

Seperti diketahui, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri kegiatan vaksinasi booster di Kampung Ar-Raudhoh, Jalan Satria nomor 9 Benda Baru, Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, vaksinasi tersebut diselenggarakan dengan target 150 warga. Kehadiran Benyamin Davnie didampingi jajaran Polres Tangsel, pengurus NU dan dinas terkait.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X