• Selasa, 9 Agustus 2022

Diikuti 3 Motor, Wartawan di Depok Ditabrak dan Dipukuli Tengah Malam

- Minggu, 20 Februari 2022 | 13:05 WIB
Polisi langsung melakukan olah TKP. Foto: Istimewa/Tangkapan layar
Polisi langsung melakukan olah TKP. Foto: Istimewa/Tangkapan layar

HARIAN MASSA - Seorang wartawan ditabrak dan dipukuli sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK), di Jati Mulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat. 

Sebelumnya, korban yang bernama Rudi dari Inews, dibuntuti oleh tiga orang menggunakan motor. Tiba-tiba, dia ditabrak dan motornya dipepet oleh tiga motor yang telah membuntutinya tersebut.

Tidak banyak tanya, para pelaku langsung memukul korban setelah jatuh dari motornya. Akibat penganiayaan ini, korban menderita luka. 

Baca juga: Siti Badriah Terpapar Omicron saat Hamil Besar, Doa Kesembuhan Langsung Mengalir

"Saat itu saya hendak pulang ke arah Cibinong dan melihat ada tiga orang mengikuti dari belakang," katanya, Minggu (20/2/2022). 

Merasa tidak nyaman diikuti dari belakang, Rudi berhenti. Tetapi dari belakang dirinya malah ditabrak motor dan ketiga motor yang membuntutinya langsung berhenti dan melakukan penganiayaan

"Saat saya berhenti, salah seorang pelaku menabrakkan motornya ke saya dan tanpa penjelasan apapun pelaku lain langsung memukul saya. Saat itu saya sempat lari minta tolong warga," sambugnya. 

Baca juga: KKB Tembaki Warga di Kabupaten Puncak, Karyawan PT MTT Jadi Korban Tertembus Peluru

Peristiwa penganiayaan wartawan ini pun terekam kamera CCTV warga. Usai mendapat penganiayaan itu, korban melapor ke polisi.  

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X