• Rabu, 10 Agustus 2022

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Positif Covid-19, Isoman di Rumah

- Minggu, 20 Februari 2022 | 11:54 WIB
Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan. Foto: Istimewa
Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan terkonfirmasi positif Covid-19 dan tengah isolasi mandiri. 

Hal itu diungkapkan Adnan melalui akun media sosial Instagram miliknya @adnanpurichtaichsan. Tampak dalam foto yang diunggah, Adnan sedang menjalani isoman di rumahnya.  

"Hari ini hasil SWAB PCR, sy terkonfirmasi POSITIF Covid19 setelah mengalami demam dan meriang selama beberapa hari," katanya, seperti dikutip Harian Massa, Minggu (20/2/2022). 

Baca juga: 5 Lagu yang Pernah Dicekal Masa Orde Baru, dari Nia Daniaty hingga Doel Sumbang

Sebelum divonis positif Covid-19, Adnan mengaku memang sedang kurang enak badan. Sehingga, dirinya pun memilih istirahat di rumah. 

Dirinya juga telah melakukan SWAB PCR sebanyak dua kali, namun hasilnya negatif. Tetapi saat melakukan SWAB PCR yang ketiga, ternyata dirinya dinyatakan positif Covid-19. 

"Sejak hari minggu saya memang kurang sehat, sehingga memilih istirahat di rumah sampai hari ini. Setelah SWAB PCR 2x alhamdulillah negatif terus, namun SWAB PCR hari ini sy dinyatakan POSITIF," bebernya. 

Baca juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Positif Covid 19, Tetap Bekerja dari Rumah

Dirinya pun meminta kepada semua pihak yang berinteraksi ketat dengannya agar melakukan SWAB PCR untuk mengetahui penularan.  

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X