• Kamis, 18 Agustus 2022

Kagak Kebagian Minyak Goreng, Emak emak Protes di Mini Market

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:33 WIB
Kagak Kebagian Minyak Goreng, Emak-emak Protes di Mini Market (Foto: Tangkapan layat video viral.)
Kagak Kebagian Minyak Goreng, Emak-emak Protes di Mini Market (Foto: Tangkapan layat video viral.)

HARIAN MASSA – Emak-emak kok dilawan! Dengan adanya kondisi seperti saat ini minyak goreng langka, salah satu mini market di Makassar mendapat protes seorang emak-emak, Sabtu 19 Februari 2022.

Seperti informasi yang berhasil diperoleh Harian Massa, dalam video berdurasi 34 detik menunjukkan seorang emak-emak dengan baju putih sedang protes kepada petugas mini market. Protes itu menyusul adanya minyak goreng langka.

Dalam rekaman video tampak emak-emak mencurigai mini market tersebut diduga sengaja menyembunyikan stok minyak goreng ditengah-tengah kondisi minyak goreng langka.

Baca Juga: Gara gara Kesurupan, Burung Milik Suami Nyaris Putus Dilukai Istri saat Bercinta

Protes itu terjadi di Jalan Bakung Raya Depan Asrama Haji Bakung Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Protes itu datang lantaaran emak-emak merasa dibohongi jika minyak goreng sudah habis terjual. Padahal stok barang, salah satunya minyak goreng baru masuk.

“Saat stok minyak goreng baru datang tetapi oleh pihak mini market ditolak, karena barang belum di cek dan disuruh datang pada sore hari,” tegas emak-emak yang belum diketahui identitasnya itu.

Baca Juga: Alami Kelangkaan, Minyak Goreng 1,1 Juta Kg Ternyata Ditimbun Dalam Gudang di Deliserdang

Akibat merasa dibohongi, akhirnya emak-emam tersebut marah-marah kepada pegawai mini market sambil merekamnya dengan kamera ponsel. Hingga berita ini dipublikasi belum ada pihak terkait membahas peristiwa tersebut.

 

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X