• Kamis, 18 Agustus 2022

Hilang Kendali! Mobil Tabrak 2 Orang di Tangerang, Begini Kondisinya

- Jumat, 18 Februari 2022 | 15:10 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
 
HARIAN MASSA - Sebuah mobil dilaporkan mengalami kecelakaan di Legok, Kabupaten Tangerang. Mobil yang diketahui berjenis Daihatsu Sigra itu menabrak 2 orang dan toko bangunan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat 18 Februari 2022.
 
Kejadian itu berlangsung pagi tadi sekira pukul 06.45 WIB. Mobil yang dikendarai J, tengah melaju dari arah Curug menuju Legok. Sesampainya di lokasi, mobil hilang kendali lalu membanting ke kiri jalan.
 
 
"Diduga hilang kendali kearah kiri," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama.
 
 
Saat kejadian, di tepi jalan kebetulan ada pedagang ketupat sayur berinisial R dan seorang perempuan pejalan kaki berinisial N. Keduanya terjungkal seketika akibat tertabrak bodi mobil tersebut.
 
"Penjual ketupat sayur mengalami luka lecet pada kaki kanan, sedang pejalan kaki atas nama saudari N mengalami luka memar pada wajah dan patah pada kaki sebelah kiri," jelas Nanda.
 
 
Warga sekitar berupaya memberikan pertolongan kepada kedua korban. Karena luka parah di bagian kaki, N langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong. 
 
Tak hanya melukai 2 orang, laju mobil yang hilang kendali itu juga menghancurkan bagian depan toko Alat Tulis Kantor (ATK) dan fotocopy di sisi jalan. 
 
"Kejadian ini masih dalam penyelidikan," ungkap Nanda.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X