• Kamis, 18 Agustus 2022

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Positif Covid 19, Tetap Bekerja dari Rumah

- Kamis, 17 Februari 2022 | 19:30 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika positif Covid-19. Foto: Istimewa
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika positif Covid-19. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil SWAB Antigen dan PCR. 

Anne diduga terpapar Covid-19, setelah melakukan kontak erat dengan pegawainya yang positif Covid-19. Namun demikian, kondisinya dalam keadaan baik. Anne terkonfirmasi Covid-19 tanpa gejala. 

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik yang diunggah di Instagramnya, dia menyatakan, saat ini dirinya dalam kondisi baik dan tanpa gejala.  

Baca juga: Gubernur Riau Syamsuar Positif Covid-19, Isoman di Rumah Dinas

"Selama menjalani isolasi mandiri, saya tetap menjalankan tugas sebagai bupati di rumah secara virtual," katanya, seperti dikutip dari Instagram pribadinya @anneratna82, Kamis (17/2/2022). 

Selama menjalani isolasi mandiri itu, dirinya tetap menjalankan tugas sebagai Bupati Purwakarta di rumah secara virtual. 

"Sedangkan untuk agenda lainnya yang mengharuskan turun ke lapangan, saya delegasikan ke Pak Wabup, Pak Sekda dan Kepala OPD terkait. Tetap sehat dan menjaga diri dengan disiplin protokol kesehatan 5M ya semuanya," sambung Anne. 

Baca juga: Siti Badriah Terpapar Omicron saat Hamil Besar, Doa Kesembuhan Langsung Mengalir

Tampak dalam poto yang diunggahnya, Anne sedang melakukan kegiatan kedinasan secara virtual. Semoga lekas sembuh Bu Bupati. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X