• Sabtu, 13 Agustus 2022

Biadab! 3 Santriwati di Sukabumi Dijadikan Pemuas Nafsu Pengurus Pondok Pesantren

- Rabu, 16 Februari 2022 | 14:25 WIB
Ilustrasi santriwati. Foto: Istimewa
Ilustrasi santriwati. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Kasus pemerkosaan santriwati oleh pengurus pondok pesantren kembali terjadi. Kali ini di Purabaya, Sukabumi

Yang mengenaskan, pemerkosaan ini dilakukan berulang-ulang hingga 20 kali, dilakukan sejak 2019 hingga September 2020 dan menimpa tiga orang santriwati. Setelah sekalian lama, kasus ini akhirnya terkuak. 

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, peristiwa biadab itu terjadi di lingkungan pondok pesantren, wilayah Purbaya. 

Baca juga: Penyalahgunaan Dana Recofusing Covid 19, Kepala Dinas Minut Terancam Hukuman Mati

"Perbuatan cabul tersebut berawal dari korban yang mengeluhkan sakit kakinya. Lalu tersangka yang berinisial WA (37) mengobatinya dengan cara memijat," kata Dedy, kepada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Berawal dari memijat kaki santriwati itu, nafsu binatang WA langsung liar saat melihat kemolekan tubuh korban dan memperkosanya. 

"Menurut pengakuan korban, dirinya disetubuhi di lantai 2 asrama putri sebanyak 20 kali. Namun, pengakuan tersangka hanya melakukan sebanyak 3 kali kepada korban, nanti kita akan perdalam," sambungnya.

Baca juga: Tok! Herry Wirawan Divonis Seumur Hidup Penjara karena Perkosa Belasan Santriwati hingga Melahirkan

Dedy menambahkan, dalam melakukan aksinya tersangka memakai modus bisa mengobati korban. Dia juga menjanjikan akan membantu keluarga korban yang sedang mengalami musibah atau masalah.  

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X