• Selasa, 16 Agustus 2022

Heboh! Kisah Cinta Guru dan Murid Berakhir di Pelaminan

- Kamis, 10 Februari 2022 | 21:59 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kisah cinta guru dan murid yang berakhir di pelaminan kembali hebohkan publik, kali ini kisah cinta guru dan murid tersebut terjadi di Manado. Bahkan, kisah cinta itu viral lantaran dibagikan oleh sang pria bernama Erwin Pangalia di akun facebook miliknya.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, kisah cinta Erwin Pangalia dengan muridnya bernama Vinda Virginia itu rupanya sudah terjalin sejak tahun 2011.

Saat itu Erwin adalah seorang guru SMP di Manado, guru matematika itu awalnya bertemu dengan muridnya saat mengajar di kelas Vinda Virginia. Meski usianya terpaut jauh, akan tetapi pelaminan telah menyambutnya.

Baca Juga: Kondisi Desa Wadas Purworejo Usai Diserbu Polisi, Warga Masih Ketakutan dan Trauma

"Tanpa dia sadari dia sementara di-shoot. Dulu ku tak mengerti, kenapa dia terus menggangu perhatianku. Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya," tulis Erwin di status facebook miliknya seperti dikutip Harian Massa, Kamis 10 Februari 2022.

"Buatku, apapun anglenya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang agung," ungkapnya.

Baca Juga: Bejat! Guru Ngaji di Pasar Kemis Tangerang Cabuli Belasan Murid Laki-laki Usai Mengaji

Seperti diketahui, tampak kedua pasangan guru dan murid itu telah melewati momentum kebahagiaan dengan bersama saat jalan-jalan, makan dan lainnya. Hal itu pun bisa dilihat dari foto-foto yang diabadikannya, dan tak jarang keduanya juga saling mengungkapkan rasa cinta masing-masing.

"Pangeranku, cinta pertama dan terakhirku," tulis Vinda

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X