• Senin, 8 Agustus 2022

Puan Maharani Jengkel Ada Gubernur dari PDI Perjuangan yang Malas Menyambutnya

- Kamis, 10 Februari 2022 | 16:04 WIB
Puan Maharani : Kritik Rakyat Adalah Vitamin Buat Menjadi Penyambung Lidah Rakyat (Puan Maharani. Foto: Instagram)
Puan Maharani : Kritik Rakyat Adalah Vitamin Buat Menjadi Penyambung Lidah Rakyat (Puan Maharani. Foto: Instagram)

HARIAN MASSA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan rasa jengkelnya, ada kepala daerah yang tidak suka bertemu dengannya. 

Hal ini diungkapkan dia, saat melakukan kunjungan ke Sulawesi Utara (Sulut) dan memberikan arahan dalam rapat koordinasi tiga pilar PDI-P di di Luwansa Hotel, Manado, pada Rabu 9 Februari 2022. 

"Ke daerah ketemu kepala daerah, kepala daerahnya tidak bangga ya kepada saya, kayak males-malesan. Bikin kesel kan," kata Puan, Kamis (10/2/2022). 

Baca juga: Kisah Asmaul Husna: Sepotong Roti Ali bin Abi Thalib dan Fatimah

Lebih lanjut, Puan mengatakan, kepala daerah yang dimaksud adalah gubernur. Menurutnya, sikap itu sangat tidak patut. Apalagi, dia saat ini merupakan Ketua DPR ke-23 dari PDI Perjuangan

"Ini perjuangan kita sebagai keluarga besar PDI Perjuangan, satu nasional dalam pileg dan pilpres itu. Karena Undang-undang menyatakan partai pemenang pemilu lah yang boleh atau berhak mempunyai Ketua DPR RI. Satu Indonesia loh. Artinya ini perjuangan kita semua bukan hanya saya sendirian," sambungnya. 

"Begitu saya datang ngak mau menyambut gitu loh. Saya jadi bingung. Kayak ngak semangat gitu. Padahal harusnya jadi kebangaan loh, ada kebangaan, saya juga bangga kok datang sebagai Ketua DPR ke mana-mana," tambah Puan.

Baca juga: Wirid Harian Imam Al Ghazali yang Datangkan Keberkahan dan Kemudahan

Dia kemudian mengingatkan kepada kader partainya untuk menghindari ego atau ambis terlalu besar. Dia pun mencontohkan, kader harus mengetahui ukuran baju masing-masing.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X