• Selasa, 16 Agustus 2022

Penampakan Yayak Yatmaka Usai Dibebaskan dari Tahanan Bersama Warga Desa Wadas

- Rabu, 9 Februari 2022 | 20:44 WIB
Yayak Yatmaka setelah dibebaskan dari tahanan. Foto: Istimewa
Yayak Yatmaka setelah dibebaskan dari tahanan. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Puluhan warga Desa Wadas, di Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), akhirnya dibebaskan. 

Hal ini menyusul keterangan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Luthfi yang akan membebaskan seluruh warga Desa Wadas yang ditangkap polisi dari rumah mereka.  

Seperti dilansir dari Twitter Beka Ulung Hapsara @Bekahapsara. Dalam foto yang diunggahnya, tampak seniman Yayak Yatmaka

Baca juga: Gubernur Ganjar Minta Maaf, Janji Bebaskan Seluruh Warga Desa Wadas yang Ditangkap

"Mas @YYatmaka dan kawan-kawan warga Wadas yang sempat ditahan polisi sudah bebas dan sedang dalam proses pemulangan," cuitnya, seperti dikutip Harian Massa, Rabu (9/2/2022).

Tampak dalam foto, Yayak terlihat sehat dengan topi bintang merah, kaos merah dan sweater hitam. Meski demikian, wajahnya tampak lelah. Yayak Yatmaka dikabarkan ditangkap di Desa Wadas kemarin.

Sebelumnya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta maaf atas tindakan represif aparat kepolisian di Desa Wadas, Purworejo.

Baca juga: Dukung Petisi Warga Desa Wadas, Hentikan Pembangunan Tambang Batuan Andesit

Hal ini dia sampaikan langsung dan disiarkan di Instagram pribadinya @ganjar_pranowo. Dengan tangan masih diperban akibat luka kecelakaan sepeda, Ganjar juga mengaku dirinya bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X