• Kamis, 18 Agustus 2022

Siap Deklarasi, Airin Rachmi Diany Maju DKI 1

- Minggu, 6 Februari 2022 | 14:36 WIB
Airin Rachmi Diany. (Foto: Harian Massa.)
Airin Rachmi Diany. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Sepak terjang politik mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany akhirnya menunjukkan titik terang. Kabarnya, mantan Putri Indonesia 1996 itu akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024.

Informasi yang berhasil didapat Harian Massa, setelah sukses memimpin Tangerang Selatan dua periode, Airin Rachmi Diany didukung oleh simpatisan Golkar Airin Sejahtera (GAS) untuk berkontestasi di Pilgub DKI.

Koordinator GAS, Lisman Hasibuan melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan menyebutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar deklarasi untuk mengusung Airin maju Pilgub DKI.

Baca Juga: Turis Asing Boleh Liburan ke Bali, Netizen Minta Mudik Lebaran Jangan Lockdown

“Rakyat Jakarta merindukan kepemimpinan sosok seorang wanita yang tangguh dan bermasyarakat untuk Gub DKI Jakarta 2024,” tulis Lisman Hasibuan melalui keterangan tertulis, Minggu 6 Februari 2022.

“Maka kami beberapa kader dan loyalis Golkar di Jakarta akan deklarasikan Golkar Airin Sejahtera Jakarta 2024 (GAS Jakarta 2024),” ujarnya.

Baca Juga: Polwan Cantik di Manado Hilang, Langsung Ditetapkan Sebagai DPO Polisi

Informasi yang berhasil dihimpun, deklarasi GAS Jakarta 2024 rencananya akan digelar di salah satu restoran cepat saji yang berada persis didepan kantor Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat.

Terpisah, dengan adanya kabar itu, sayangnya Airin Rachmi Diany saat dikonfirmasi wartawan belum dapat memberikan keterangan. Seperti diketahui, dalam deklarasi nanti GAS Jakarta bakal mengusung tagline #Airin Gub DKI Jakarta 2024 dan tagline #Golkar Presiden 2024.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X