• Sabtu, 13 Agustus 2022

Perhari Ada Kematian Akibat Omicron, Pemkot Tangsel Akan Lakukan Pembatasan

- Kamis, 3 Februari 2022 | 19:23 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan. (Foto: Harian Massa.)
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) akan kembali melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Hal itu dilakukan lantaran terkait adanya peningkatan angka kematian akibat virus Omicron.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan kepada Harian Massa menjelaskan, pihaknya akan kembali memperketat dengan PPKM melalui surat edaran Wali Kota.

Pilar menjelaskan, dalam rencana tersebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Satpol PP Tangerang Selatan. Selain itu, RLC akan kembali dimaksimalkan.

Baca Juga: Diduga Sarat Dugaan Korupsi Dinkes Tangsel Didemo, Nama Pejabat Ini Diseret-seret

“Sekarang kan kita persiapkan RLC, sebab ada kenaikan hampir 200 orang perharinya. BOR juga ada kenaikan dan beberapa hari ini ada kematian, satu hari ada satu orang,” jelas Pilar Saga Ichsan saat dijumpai Harian Massa di Balai Kota Tangerang Selatan, Kamis 3 Februari 2022.

“Di tiga hari terakhir ada tiga kematian di setiap harinya, ya memang kami sudah melakukan dan sudah melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk mulai pengetatan lagi, sesuai dgn surat edaran Wali Kota yang kemarin baru di tanda tangan,” ujarnya.

Baca Juga: Jual Miras, Warung Kelontong di Bintaro Dirazia Satpol PP

Dengan adanya pengetatan kegiatan masyarakat, Pilar Saga Ichsan juga akan melakukan penutupan tempat wisata seperti Taman Kota I dan Taman Kota II. Selain itu, juga Tandon yang menjadi tujuan masyarakat untuk berkumpul akan ikut ditutup.

“Nah ini sepertinya besok ada rapat wakdal, sekalian dari situ juga tiap malam lagi kelapangan dengan temen-teman dinas terkait melakukan pengetatan. Terutama menurut saya ditempat wisata, bisa jadi nanti taman kota kita tutup lagi,” pungkas Pilar Saga Ichsan.

Baca Juga: Ceramah Oki Setiana Dewi Soal Wajah Istri Dipukul Suami Tuai Kecaman

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X