• Sabtu, 13 Agustus 2022

Beri Ucapan Selamat Harlah 96 NU, PKS Dikritik?

- Selasa, 1 Februari 2022 | 16:05 WIB
Ucapan PKS kepada Nahdlatul Ulama. (Foto: Tangkapan layar twitter @PKSejahtera.)
Ucapan PKS kepada Nahdlatul Ulama. (Foto: Tangkapan layar twitter @PKSejahtera.)

HARIAN MASSA – Ucapan Selamat Hari Lahir (Harlah) ke 96 Nahdlatul Ulama (NU) yang disampaikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi sorotan netizen. Sebab, PKS saat memberikan ucapan melalui twitter justru mendapat kritik dari NU.

Pantauan wartawan, PKS memberikan ucapan Selamat Harlah ke 96 NU, dengan menggunakan foto Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri. Foto tersebut dengan tema latar belakang simbol PKS dan NU.

Namun, justru simbol NU yang ada dalam foto tersebut diprotes NU. Hal itu lantaran dalam foto tersebut merupakan tema Muktamar NU ke 34, Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Innaillahi! Tokoh Pendiri Tangsel ‘Margiono’ Meninggal Dunia

“Selamat Hari Lahir ke-96 Tahun Nahdlatul Ulama @nahdlatululama #Harlah96NU. Semoga NU senantiasa mampu mengayomi umat, merawat keberagaman bangsa, sekaligus berkontribusi bagi negara dan dunia dengan karya-karya terbaiknya,” tulis akun twitter @PKSejahtera.

“Terima kasih, PKS. Mohon temanya diperbaiki. Itu tema Muktamar ke-34 NU,” cuit @nahdlatululama.

Baca Juga: Dua Pendaki Gunung Malabar yang Hilang Tidak Membawa Perlengkapan Lengkap

Pantauan wartawan, dengan adanya ucapan tersebut akun twitter @PKSejahtera diperbincangkan sedikitnya oleh 1400 netizen.

Dalam akun itu tampak 1163 netizen menyukai informasi tersebut, 58 netizen mengkutip dan 215 netizen me-rettwit informasi tersebut.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @PKSejahtera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X