• Sabtu, 13 Agustus 2022

Netizen Laporkan Fortuner Plat Kemhan RI! Jawabannya Ternyata Plat Palsu

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:31 WIB
Fortuner plat Kemhan RI jadi perbincangan netizen. (Foto: Tangkapan layar twitter @xnact.)
Fortuner plat Kemhan RI jadi perbincangan netizen. (Foto: Tangkapan layar twitter @xnact.)

HARIAN MASSA – Sebuah mobil Fortuner berwarna hitam dengan menggunakan plat nomor milik Kementrian Pertahanan (Kemhan) RI menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemilik mobil itu disebut-sebut menjadi seseorang yang sok memiliki jabatan.

Seperti diketahui, sorotan mobil Fortuner dengan plat nomor Kemhan RI itu menjadi perbincangan melalui cuitan di twitter fan komeng dengan akun @xnact, Jumat 28 Januari 2022.

Dalam cuitannya itu, fan komeng meminta informasi kepada Dahnil Anzar Simanjuntak, perihal siapa pemilik mobil tersebut. Pasalnya, Dahnil disebut-sebut pernah menduduki posisi di Kemhan RI.

Baca Juga: Duh! Nama Kasintel Kejari Tangsel Dicatut Buat Palak Pejabat

“nanya ke orang yg pernah di kemhan @kangdede78 @Dahnilanzar. Ini kendaraan plat nomor siapa ya, tahu gak? Jijik aja gitu org gapenting tiba tiba sok penting tukang petantang petenteng di BUMN pake plat kemhan seolah pemilik negara padahal cuma kom dr jalur sosmed,” tulis @xnact, seperti dikutip Harian Massa, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: AHY Soroti Bentrok 2 Desa di Maluku, Begini Responnya

Sementara, Dahnil Anzar pun tampak langsung memberikan informasi tersebut. Dahnil memastikan plat nomor yang ada di Fortuner warna hitam tersebut merupakan plat nomor palsu.

Dengan begitu, Dahnil menjelaskan bahwa plat nomor yang dimaksud sebenarnya bukan untuk kategori mobil Fortuner. Kata Dahnil, plat nomor tersebut hanya untuk mobil jenis Avanza.

Baca Juga: AHY Soroti Bentrok 2 Desa di Maluku, Begini Responnya

“Setelah di Cek oleh pihak @Kemhan_RI Nomor tersebut palsu. Itu plat nomor untuk kategori mobil dinas jenis Avanza. Bila anda punya info, siapa yg menggunakan plat tsb mohon disampaikan, agar ditindak,” ucap Dahnil Anzar melalui akun @Dahnilanzar.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @xnact.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X