• Kamis, 18 Agustus 2022

Brutal! Begal Motor Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya di OKU Timur

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:16 WIB
Ilustrasi penembakan di Exit Tol Bintaro.  (Ist.)
Ilustrasi penembakan di Exit Tol Bintaro. (Ist.)

HARIAN MASSA - Begal sadis beraksi di Ogan Komering Ulu (OKU). Dalam aksinya, begal tersebut menembak mati seorang warga. 

Yang mengenaskan, aksi tersebut dilakukan saat korban yang bernama Budi Sadmoko (34) sedang bersama istrinya Sulistiani dan anaknya yang masih 6 tahun. Tanpa ampun, Budi ditembak begal di jalanan.

Kasubbag Humas Polres OKU Iptu Ganda Manik mengatakan, aksi itu terjadi di Jalan Poros Tugu yang merupakan perbatasan Desa Cahya Makmur-Cahaya Bumi, Kecamatan Lempuing, Selasa 25 Januari 2022.

Baca juga: Heboh Pernikahan Super Mewah Warga Grobogan, Pajero hingga Ternak Sapi Jadi Seserahan

"Kejadian itu berawal dari korban bersama istri dan anaknya menuju OKU Timur menggunakan motor," katanya, Rabu (26/1/2022).

Setibanya di lokasi, motor yang kendarai warga Desa Wana Makmur, Kecamatan Semendawai, Kabupaten OKU Timur itu dicegat oleh dua pria. Saat itu pula, Budi langsung putar balik karena khawatir. 

"Akan tetapi, para pelaku mengejarnya dan menolong korban dengan menggunakan senjata api. Mereka sempat cekcok mulut, tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menembak korban," bebernya.

Baca juga: Kasus Belum Dilimpahkan, Habib Bahar bin Smith Dua Kali Ajukan Penangguhan Penahanan

Melihat korban Budi yang tak berdaya, kedua pelaku langsung kabur dengan membawa sepeda motor korban. Istri dan anak korban yang menyaksikan kejadian hanya bisa menangis dan meminta tolong. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X