• Sabtu, 28 Mei 2022

Penemuan Mayat di Bekas Galian Pasir Cisauk Gegerkan Warga

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:42 WIB
Petugas kepolisian daan warga sedang melakukan evakuasi mayat WH dari bekas galian pasir di Cisauk. (Foto: Harian Massa.)
Petugas kepolisian daan warga sedang melakukan evakuasi mayat WH dari bekas galian pasir di Cisauk. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Warga sekitar Griya Serpong Asri RT04 RW06, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang dibuat geger dengan adanya penemuan mayat di bekas galian pasir. Mayat tersebut ditemukan saat mengambang.

Informasi yang behasil dihimpun Harian Massa, sosok mayat pria tersebut teridentifikasi bernama Wahyudi (41). Pria nahas tersebut merupakan warga sekitar.

Kapolsek Cisauk AKP Antonius menjelaskan terkait kronologi penemuan mayat di bekas galian pasir. Menurut Antonius, mayat pria berinisial WH pertama kali dilihat salah satu warga sekitar siang tadi sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Pemuda Panca Marga Laporkan 2 Oknum Diduga Perusuh Ke Bareskrim Polri

“Awalnya petugas mendapat kabar itu dan langsung petugas kepolisian datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Tadi jam 11 jasad jorban ditemukan mengambang oleh warga,” terang Kapolsek Cisauk AKP Antonius.

Baca Juga: Kasus Belum Dilimpahkan, Habib Bahar bin Smith Dua Kali Ajukan Penangguhan Penahanan

Dalam evakuasi tersebut, petugas menggunakan perahu karet untuk mengangkat korban dari air. Dalam penyelidikan polisi, mayat tersebut tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan.

Diduga korban memang mengidap gangguan kejiwaan. Pasalnya, informasi yang berhasil dihimpun, Wahyudi diketahui berulang kali melakukan upaya bunuh diri namun gagal lantaran kepergok warga.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X