• Sabtu, 28 Mei 2022

Pemuda Panca Marga Laporkan 2 Oknum Diduga Perusuh Ke Bareskrim Polri

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:01 WIB
Ketua Umum PP PPM, Samsudin Siregar dan Sekjend PP PPP, Laksamana Muda (Purnawirawan) Fery Sidjaja. (Foto: Dok. Pemuda Panca Marga.)
Ketua Umum PP PPM, Samsudin Siregar dan Sekjend PP PPP, Laksamana Muda (Purnawirawan) Fery Sidjaja. (Foto: Dok. Pemuda Panca Marga.)

HARIAN MASSA – Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) melaporkan 2 oknum anggotanya ke Mabes Polri. Laporan tersebut dilakukan lantaran terkait kisruh didalam tubuh organisasi PPM belum menemukan titik temu.

Informasinya, 2 oknum yang dilaporkan ke Mabes Polri tersebut berinisial AK dan ASW. Keduanya dilaporkan lantaran diduga merubah faham organisasi dengan mencoba melakukan kudeta terhadap Ketua Umum PPM, Samsudin Siregar.

Ketua Bidang Media Massa PPM Pusat, Eddy Rusli kepada Harian Massa melalui keterangan tertulis menyampaikan terkait adanya dugaan kisruh dalam organisasi PPM.

Baca Juga: Kasus Belum Dilimpahkan, Habib Bahar bin Smith Dua Kali Ajukan Penangguhan Penahanan

Menurut Eddy Rusli, dua orang tersebut diduga kuat telah merubah faham dengan cobaan kudeta terhadap ketua umum resmi. Selain itu, juga memalsukan kop surat dan stempel organisasi berdampak pada laporan polisi.

“Tak hanya membangkang, kedua oknum ini sudah kami somasi dua (2) kali tapi tak di balas, dan akhirnya kami laporkan ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumen untuk menggelar rapim abal-abal di sebuah hotel wilayah Sunter,” jelas Eddy Rusli seperti keterangan tertulis yang diterima Harian Massa, Senin 24 Januari 2022.

“Oknum berinisial AK dan ASW diduga telah menimbulkan kegaduhan pasca bergesernya kepemimpinan H. Abraham Lunggana (H Lulung) dan berlanjut dengan digantikannya oleh Samsudin Siregar,” ujarnya.

Baca Juga: Nasib Sampah di Tangsel Ditentukan Bulan Maret, Kadis DLH: 400 Ton Dibagi Serang dan Bogor

Tokoh muda asal Medan tersebut akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda Panca Marga menggantikan Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Menurut Eddy Rusli, terpilihnya Samsudin menjadi Ketum PPM masa bakti 2019-2024.

Hal tersebut, jelasnya, berdasarkan keputusan Musyawarah Nasional (Munas) PPM ke X yang digelar di Jakarta 5-6 September 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X