• Sabtu, 28 Mei 2022

Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:17 WIB
Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika? (Foto: Tangkapan layar twitter @RonaldLampard8.)
Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika? (Foto: Tangkapan layar twitter @RonaldLampard8.)

HARIAN MASSA – Sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik tengah ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan sebuah proses pembuatan patung dengan wajah mirip Jokowi (Joko Widodo, red) menggunakan helm emas.

Belum diketahui pasti dibalik kejutan patung wajah Jokowi menggunakan helm emas tersebut. Namun, dalam narasi video tersebut mengatakan patung Jokowi diduga akan dipersiapkan untuk penyambutan Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, patung tersebut terbuat dari bahan tembaga dengan dikerjakan oleh tangan terampil pematung andalan Indonesia asal Bali, yakni I Nyoman Nuarta.

Baca Juga: Brutal! Ibu dan Anak di Bandung Barat Bersimbah Darah Dibantai Sekelompok Orang

Seperti diketahui, patung Jokowi menggunakan helm emas diketahui dipublikasi dan ramai diperbincangkan di media sosial twitter. Video tersebut dipublikasikan oleh pemilik akun @RonaldLampard8.

“Patung Presiden Jokowi Berhelm Emas Digarap, Kejutan Buat MotoGP Kah??,” tulis @RonaldLampard8, seperti dikutip Harian Massa, Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: Manchester United Gagal Tembus Liga Champions, Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Dipangkas

Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

Dengan adanya informasi tersebut, tampak dengan adanya kebanggan warganet yang terlibat dalam perbincangan patung Jokowi menggunakan helm emas tersebut. Salah satunya disampaikan oleh pemilik akun @allucardz1980.

“Sebagai putra Bali saya bangga, dukung terus Pak Nyoman Nuarta untuk membuat karya-karya maestro yang luar biasa. Beliau juga aktif dan banyak berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan sangat dermawan orangnya. Semoga sukses dan sehat terus Pak Nyoman Nuarta,” sebut pemilik akun @allucardz1980.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @RonaldLampard8

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X