• Sabtu, 28 Mei 2022

Brutal! Ibu dan Anak di Bandung Barat Bersimbah Darah Dibantai Sekelompok Orang

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:09 WIB
Ilustrasi penganiayaan. Fotol: Istimewa
Ilustrasi penganiayaan. Fotol: Istimewa

HARIAN MASSA - Seorang ibu dan anaknya menjadi korban kebrutalan sekelompok orang di Kampung Manapa, RT 03/03, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Keduanya diserang secara membabi buta dengan menggunakan sajam di rumahnya, pada Jumat 21 Januari 2022, pukul 22.00 WIB. 

Beruntung, korban tidak masih bisa diselamatkan. Akibat serangan itu, jari tangan Rangga Diva (26) mengalami putus karena menangkis bacokan. Bagian wajah, lengan dan kepala lainnya juga luka bacokan. 

Baca juga: Masuknya Islam ke Indonesia, Tinjauan Empat Teori dari Makkah hingga Cina

Sementara ibunya, sama mengalami luka di bagian kepala dan pundak. Saat ini, sang ibu sudah menjalani perawatan di ke RSUD Cililin.

Sedangkan Rangga, karena lukanya sangat parah, awalnya dirujuk ke RSUD Cibabat, Cimahi, namun dirujuk kembali ke RSHS Bandung.

Ketua Jabar Bergerak Bandung Barat, Bidang Sosial, Abdul Rozak mengatakan, peristiwa itu berlangsung pada Jumat 21 Januari 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, ada perkelahian antarkampung. 

Baca juga: Merinding, Bocah Ini Selamat dari Kecelakaan Maut Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balikpapan

"Peristiwa tersebut berawal ketika terjadi perkelahian antara teman-teman korban dengan sekelompok orang dari kampung tetangga. Korban sendiri tidak terlibat," katanya, Minggu (23/1/2022). 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X