• Senin, 8 Agustus 2022

Warga Banten Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Soekarno-Hatta Balikpapan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:49 WIB
Mabes Polri Turunkan Tim TAA Usut Kecelakaan Maut di Balikpapan
Mabes Polri Turunkan Tim TAA Usut Kecelakaan Maut di Balikpapan

HARIAN MASSA – Kepolisian memastikan terdapat warga Banten yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan soekarno-Hatta, Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Jumat 21 Januari 2021.

Sementara, sebelumnya korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut terdapat 5 orang, namun terdata korban tewas tersebut 4 orang antara lain Fatmawati, Jon Efendi Harahap asal Cilegon Banten dan Juni Deddy Ricardo asal Banten, serta Saerullah asal Cilacap.

Pantauan video viral, terlihat truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghajar belasan kendaraan yang tengah berhenti hingga terpental.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Soekarno-Hatta, Begini Kronologi 5 Tewas Dilokasi

Dirlantas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol. Sonny Irawan menjelaskan daalam kecelakaan maut itu terdapat 5-6 mobil serta 10 sepeda motor. Korban meninggal untuk sementara ada dua orang pasangan suami istri.

"Saat ini anggota polisi sedang menyisir keberadaan korban di sejumlah rumah sakit. Yang utama adalah mengevakuasi dan menolong korban terlebih dahulu, baru nanti evakuasi kendaraan," jelas Kombes Pol. Sonny Irawan.

Baca Juga: Merinding, Bocah Ini Selamat dari Kecelakaan Maut Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balikpapan

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi akibat rem blong yang membawa kapur air tersebut mengaoami rem blong dan menabrak pengendara yang sedang verhenti di traffic light.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X