• Sabtu, 28 Mei 2022

Merinding, Bocah Ini Selamat dari Kecelakaan Maut Ditabrak Truk Tronton Rem Blong di Balikpapan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:16 WIB
Bocah selamat ditabrak truk tronton di Balikpapan. Foto: Istimewa/Harianmassa.id
Bocah selamat ditabrak truk tronton di Balikpapan. Foto: Istimewa/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Seorang bocah bernama Askah (4) selamat dari maut, setelah mobil yang ditumpanginya ditabrak truk tronton, di Simpang Rapak Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Namun nahas, keduanya orangtuanya, yakni M Yamin dan Marwiyah mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan mengatakan, kondisi bocah tersebut saat ini masih syok. Dia menderita luka ringan. 

Baca juga: Truk Tronton Rem Blong Tabrak Antrean Kendaraan di Lampu Merah Balikpapan, 5 Tewas 4 Kritis

"Saat ini, ayahnya yang bernama M Yamin, masih dirawat di RSKD dan ibunya yang bernama Marwiyah berada di RSUD Beriman. Sedang anaknya, dirawat di Ibnu Sina Rapat," katanya, Senin (21/1/2022). 

Keluarga ini diketahui mengendarai mobil Daihatsu Ayla KT 1887 NT warga merah. Dalam rekeman video yang beredar, mobil ini ditabrak hingga keseret truk tronton yang mengalami rem blong

Baca juga: OPM Kembali Serang Pasukan TNI di Papua, 1 Prajurit Tewas 2 Masih Kritis

Tidak lama setelah kejadian, foto bcoah itu sedang duduk pun langsung beredar luas dijejaring sosial, lengkap dengan keterangan fotonya. 

Dalam pesan yang diterima Harian Massa, disebutkan bahwa bocah itu merupakan korban kecelakaan maut di Balikpapan. Ayah dan ibunya sedang kritis di rumah sakit, dan pihak keluarga diminta datang.  

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X