• Kamis, 18 Agustus 2022

Viral! TMII Ambyar Pasca Diambil Alih Pemerintah

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:15 WIB
Viral! TMII Ambyar Pasca Diambil Alih Pemerintah (Foto: Tangkapan layar @RomitsuT.)
Viral! TMII Ambyar Pasca Diambil Alih Pemerintah (Foto: Tangkapan layar @RomitsuT.)

HARIAN MASSA – Warganet media sosial twitter ramai dihebohkan dengan cuplikan video kondisi masa lalu dan suasana terbaru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pasalnya, pasca diambil alih oleh Pemerintah dari Yayasan Harapan Kita pada 1 April 2021 lalu, kondisi TMII disebut-sebut semakin ambyar.

Informasi yang berhasil dihimpun, cuplikan video perbedaan suasana tersebut dipublikasi oleh pemilik akun twitter @RomitsuT. Dalam video beredar itu juga terdapat narasi yang menunjukkan kondisi terbaru di TMII.

Baca Juga: Jokowi : Pengawasan OJK Tidak Boleh Lemah di Masa Pandemi Covid 19

“TMII sebelum dan sesudah di ambil alih dan dikelola oleh Pemerintah. Ambyeaaarrrrrrrr.......merusak bukan menambah baik,” tulis @RomitsuT seperti dikutip Harian Massa, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: OPM Kembali Serang Pasukan TNI di Papua, 1 Prajurit Tewas 2 Masih Kritis

Dengan adanya informasi tersebut, bahkan terjadi informasi adanya kenaikan tarif masuk di TMII. Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun twitter @justkalilina.

“Iya skrg masuk tmii 25rb/org, mobil 20rb. Padahal sblmnya anak 2 + ayah ibu + mobil 50rb gak lebih. Snowbay yg bayar mahal aja jd terbengkalai gitu, apakabar anjungan2 yg masuknya gratis? Suka liat pentas seni, tarian dan coba makanan khas daerah. Masih ada gak skrg?,” @just_kaliluna.

Baca Juga: Makam Ipin dan Upin Ditemukan di Palu, Les Copaque Production Beri Jawaban

Pantauan wartawan, dengan adanya informasi tersebut netzen langsung menyerbu akun @RomitsuT. Sedikitnya seribuan netizen ikut terlibat dalam perbincangan TMII.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @RomitsuT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X