• Kamis, 18 Agustus 2022

Budayakan Olahraga, Dispora Tangsel Beri 27 Meja Pingpong Kepada Masyarakat

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:28 WIB
Kepala Dispora Tangerang Selatan, Mursinah saat memberikan bantuan berupa tenis meja untuk memberdayakan olah raga di Tangsel. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Kepala Dispora Tangerang Selatan, Mursinah saat memberikan bantuan berupa tenis meja untuk memberdayakan olah raga di Tangsel. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan bantuan berupa meja pingpong kepada masyarakat. Sebanyak 27 meja pingpong diberikan Dispora untuk memberdayakan olahraga.

Sebanyak 27 meja pingpong tersebut merupakan bantuan dari Pemkot Tangerang Selatan melalui Dispora dengan APBD 2021, Selasa 18 Januari 2022.

Kasie Standarisasi dan Insfratuktur Dispora, Endang Herwantono ketika berbincang dengan Harian Massa menjelaskan alasan realisasi bantuan APBD 2021 di tahun 2022. Menurut Endang, realisasi dilakukan tahun ini lantaran tahun 2021 terkendala pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dianggap Kurang Pas IKN Diberi Nama Nusantara, Fadli Zon Usul Beri Nama Jokowi

“Ini bantuan dari APBD 2021, hari ini baru direalisasikan tahun ini karena tahun kemarin terjadi pandemi Covid-19,” terang Endang Herwantono saat dijumpai Harian Massa, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Cappadocia Versi Kota Subang, Ada Sensasi Naik Balon Udara Ala Negara Turki

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tangerang Selatan, Mursinah menegaskan terkait pemberian bantuan 27 meja pingpong untuk masyarakat.

Menurut Mursinah, meja pingpong tersebut diberikan dengan tujuan untuk memberdayakan olahraga di Tangerang Selatan.

“Pemberian bantuan meja pingpong ini untuk memberdayakan olahraga kepada masyarakat, ini ada 27 meja pingpong dibagikan kepada warga. Pemberian bantuan ini dari APBD 2021,” jelas Mursinah kepada Harian Massa.

Baca Juga: Mahasiswa Kota Semarang Ghozali Mendadak Miliarder

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X