• Selasa, 9 Agustus 2022

Begini Kronologi Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan, Gara-garanya Uang Rp 350 Ribu

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:40 WIB
Begini Kronologi Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan, Gara-garanya Uang Rp 350 Ribu (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Begini Kronologi Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan, Gara-garanya Uang Rp 350 Ribu (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan kronologi peristiwa rentenir tewas digorok pedagang gorengan.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Bulak Rt 03 Rw 09, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 17 Januari 2022.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sharly Shollu saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan rentetan awal peristiwa rentenir tewas digorok pedagang gorengan.

Baca Juga: Versi Warga! Pembunuh Rentenir Ciputat Tinggal di Kontrakan Baru 2 Bulan

Menurut Sharly, korban (Simon Namora, red) tewas lantaran sayatan benda tajam dilehernya. Kata Sharly, sabetan senjata tajam di leher yang membuat korban meninggal dunia.

“Korban meninggal ini terdapat sayatan di lehernya dan bagian belakang dan depannya, kita belum dapatkan hasil visum dokter. Namun, secara kasat mata yang mematikan itu sabetan di leher,” terang AKBP Sharly Shollu, Senin 17 Januari 2022.

“MS yang bekerjanya menagih kredit harian. Korban ataupun juga dia sebenarnya pelaku penganiayaan ini didatangi rumahnya oleh MS untuk menagih sejumlah utang ya Rp 350 ribu,” ujarnya.

Baca Juga: Gus Yahya: PBNU Tidak Harus Ikut Saudi, PBNU Harus Mandiri

Akibat persitiwa tersebut, Cucu Samsudin (pelaku, red) mengalami luka dibeberapa titik ditubuhnya. Lantaran itu, pelaku dirawat di rumah sakit dan sedang dalam pengawasan polisi.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X