• Sabtu, 28 Mei 2022

Versi Warga! Pembunuh Rentenir Ciputat Tinggal di Kontrakan Baru 2 Bulan

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:41 WIB
Versi Warga! Pembunuh Rentenir Ciputat Tinggal di Kontrakan Baru 2 Bulan (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Versi Warga! Pembunuh Rentenir Ciputat Tinggal di Kontrakan Baru 2 Bulan (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Warga penghuni kontrakan dilokasi pembunuhan rentenir Ciputat di Jalan H Sahlan Rt 03 Rw 09, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku kaget. Pasalnya, lokasi padat penduduk itu menjadi lokasi pembunuhan.

Menurut salah satu warga, Yanto (50), mengaku terkejut setelah mengetahui lokasi tempat tinggalnya menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Sebab, depan pintu rumah Yanto tercecer darah segar dan terhalang police line.

Ketika berbincang dengan Harian Massa, Yanto mengaku bahwa Cucu Samsudin (pelaku, red) tinggal dikontrakan baru 2 bulan. Pelaku, kata Yanto, tinggal berdua sama pamannya.

Baca Juga: Gus Yahya: PBNU Tidak Harus Ikut Saudi, PBNU Harus Mandiri

“Baru tinggal sekitar 2 bulan, jarang komunikasi. Tadi saya berangkat kerja jam 7, anak jam 6 dan istri jam 7. Tadi saya tidak tahu, ini mau masuk rumah ga bisa karena ada darah dan police line,” kata Yanto saat berbincang dengan Harian Massa, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Diserang KKB OPM, 1 Anggota Brimob Tertembak di Pegunungan Bintang Papua

Meski begitu, Yanto mengaku akan pindah kontrakan. Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya khawatir anaknya akan takut pasca peristiwa pembunuhan yang terjadi didepan rumahnya.

“Saya akan pindah habis ini, kan saya tidak bisa masuk dan saya khawatir nanti anak saya takut. Soalnya anak baru berumur 14 tahun,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Download MP3 untuk Youtuber Pemula, Begini Caranya

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, rentenir korban tewas digorok pedagang gorengan di Ciputat dimenal warga dengan sebutan Uli.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X