• Selasa, 9 Agustus 2022

Waspada! Hujan Sedang, Petir dan Angin Kencang Diprediksi Bakal Terjadi di Tangerang Selatan dan Sekitarnya

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:50 WIB
Prakiraan cuaca. (Foto: BMKG.)
Prakiraan cuaca. (Foto: BMKG.)

HARIAN MASSA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan cuaca di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Peringatan dini tersebut termasuk untuk wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut data BMKG, Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan sedang dan petir serta angin kencang pada pukul 13:11 WIB. Kondisi seperti itu, diprediksi akan berlangsung hingga pukul 16:00 WIB.

Berikut wilayah Jabodetabek yang diprediksi diguyur hujan sedang, petir dan angin kencang yang berhasil dihimpun Harian Massa, Minggu 16 Januari 2022.

Baca Juga: Heboh Daftar 40 Pekerjaan Haram, Mulai dari Penyanyi sampai Guru Filsafat

“Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek tgl 16 Januari 2022 pkl 13:11 WIB berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pkl. 13:40 WIB,” tulis BMKG melalui akun twitter resmi @infoBMKG.

Baca Juga: Dimakamkan 17 Tahun Lalu, Jenazah Guru Ngaji di Subang Masih Utuh dan Beraroma Harum

Untuk wilayah Kota Jakarta Selatan yang dilanda kondisi tersebut seperti wilayah Pasar Minggu, Jagakarsa. Sedangkan Kota Jakarta Timur seperti Kramatjati, Pasar Rebo, Makasar, Ciracas, Jatinegara, Cakung, Duren Sawit, Cipayung.

Sementara untuk Kabupaten Bekasi seperti wilayah Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Tambelang, Tambun Utara, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Karang Bahagia, Cikarang Timur, Kedung Waringin, Pebayuran, Sukakarya, Sukatani, Cabangbungin, Muaragembong.

Baca Juga: Atas Nama Toleransi, Rektor UIN Minta Pelaku Pembuang Sesajen di Gunung Semeru Dimaafkan

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @infobmkg

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X