• Selasa, 25 Januari 2022

Begini Kronologi Penemuan Mayat Terikat Segepok Uang Tunai Rp 15,8 Juta di Pondok Aren

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:15 WIB
Ilustrasi: Mayat Terikat Segepok Uang Tunai Rp 15,8 Juta Gegerkan Warga Pondok Aren (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi: Mayat Terikat Segepok Uang Tunai Rp 15,8 Juta Gegerkan Warga Pondok Aren (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Penemuan mayat seorang kakek bernama Yachman (79) sempat mengegerkan warga Gang Swabakti, RT01/11, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, mayat tersebut saat ditemukan terikat segepok uang tunai Rp 15,8 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, kronologi penemuan mayat tersebut berawal saat warga curiga dengan tidak terlihatnya korban beberapa hari terakhir. Lantas, dengan kecurigaan itu warga mendobrak kamar gelap milik korban.

Alhasil, saat ditemukan warga, mayat Yachman tengah tertutup selimut dengan rapat dengan posisi miring telanjang dada dan terikat segepok uang tunai Rp 15,8 juta dikakinya.

Baca Juga: Satpol PP Gerebek Kost, 11 PSK Online Kena Razia

Menurut warga setempat, Angga menjelaskan awal saat dirinya bersama warga mendobrak pintu kamar korban. Dalam peristiwa itu, dia dan warga mendapati korban sudah meninggal dengan kondisi tubuhnya membengkak kebiru-biruan.

“Jadi kejadiannya, biasanya kan almarhum kalau pagi suka nongkrong di rumah Sigit, tetangga rumah dan suka belanja pagi membeli makanan,” terang Angga ketika berbincang dengan Harian Massa, Jumat 14 Januari 2022.

“Sejak tiga hari lalu Yachman sudah tidak keluar rumah lagi. Karena tidak pernah kelihatan, Sigit yang curiga memanggil warga untuk melihat ke rumahnya,” ujarnya.

Baca Juga: Mayat Terikat Segepok Uang Tunai Rp 15,8 Juta Gegerkan Warga Pondok Aren

Dengan begitu, Angga menjelaskan terkait kehidupan almarhum Yachman semasa hidupnya. Kata dia, korban hanya tinggal bersama anaknya yang memilikingangguan jiwa.

Sedangkan istrinya bernama Sri, telah pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi. Sri pergi dari rumah karena linglung, bahkan Yachman belakangan diketahui juga menderita sakit jantung.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bentrok Antar Dua Kelompok di Sorong Tewaskan 18 Jiwa

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:44 WIB

Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:17 WIB
X