• Selasa, 25 Januari 2022

Heboh Penemuan Mayat di Pondok Aren, Kaki Terikat Uang Tunai Rp15,8 Juta

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:50 WIB
Warga Gang Swabakti dihebohkan dengan penemuan mayat. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id
Warga Gang Swabakti dihebohkan dengan penemuan mayat. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Warga Gang Swabakti, RT01/11, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah tiga hari meninggal.

Saat ditemukan, mayat pria yang diketahui bernama Yachman, kelahiran 1943, ini tertutup rapat selimut. Tubuhnya sudah mulai membengkak dan tampak membiru.

Yang mencegangkan, pada kakinya terikat uang gepokan senilai Rp15,8 juta. Uang itu dililit dengan menggunakan karet gelang, dan diikat pada salah satu kakinya. Selanjutnya, uang itu diamankan warga untuk tahlilan.

Baca juga: KelasMocca akan Digelar di Kandank Jurank Creative Park Tangsel, Yuk Daftar

Angga (39), saksi mata mengatakan, mayat korban ditemukan di dalam kamar rumahnya yang gelap, setelah pintu dibongkar paksa.

"Jadi kejadiannya, biasanya kan almarhum kalau pagi suka nongkrong di rumah Sigit, tetangga rumah dan suka belanja pagi membeli makanan," katanya, saat ditemui Harian Massa, di lokasi, Jumat (14/1/2022).

Selama beberapa tahun terakhir, Yachman tinggal berdua dengan putranya yang mengalami gangguan kejiwaan. Istrinya, Sri, pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi, karena linglung. Yachman juga menderita sakit jantung, dan tubuhnya kurus.

Baca juga: Terobos Penjagaan Polres Lumajang, Pria Gangguan Jiwa Serang Polisi dengan Pisau

"Sejak tiga hari lalu Yachman sudah tidak keluar rumah lagi. Karena tidak pernah kelihatan, Sigit yang curiga memanggil warga untuk melihat ke rumahnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bentrok Antar Dua Kelompok di Sorong Tewaskan 18 Jiwa

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:44 WIB

Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:17 WIB
X