• Rabu, 29 Juni 2022

Diteror Kurir JNT Konsumen Ketakutan!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:37 WIB
Diteror Kurir JNT Konsumen Ketakutan! (Foto: Tangkapan layar twitter @ddablueblue.)
Diteror Kurir JNT Konsumen Ketakutan! (Foto: Tangkapan layar twitter @ddablueblue.)

HARIAN MASSA – Salah seorang pengguna media sosial di twitter membagikan pengalamannya saat mengalami drop lantaran diteror seorang kurir dari jasa paket JNT. Kurir tersebut mengganggunya hingga tengah malam, lantaran itu konsumen merasa ketakutan hingga mendapat dukungan netizen.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pengguna twitter @ddablueblue membuat tweet melaporkan kurir yang mengancamnya ke akun admin @jntexpressid. Laporan itu perihal diteror kurir JNT, usai konsumen ketakutan, akhirnya akun @ddablueblue mendapat dukungan netizen.

“Halo min saya mau melaporkan kurir yg mengancam saya dan mengganggu saya tengah malam dg cara menelefon berdalih mengingatkan sholat malam. tlg saya harap kurir seperti ini ditindak tegas, atau utk kedepannya saya tidak akan lagi menggunakan jasa JNT. terima kasih @jntexpressid,” tulis @ddablueblue dikutip Harian Massa, Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Cek Keperawanan, 14 Siswa SD di Lampung Barat Dicabuli Guru di Ruang Perpustakaan

Bahkan, dalam perbincangannya kuris tersebut menyambangi rumah konsumen pada pagi tadi. Alhasil, konsumen pun semakin ketakutan lantaran ancaman tersebut benar dilakukan kurir.

Namun sayang, cuitan terkait keluhan tersebut rupanya telah dihapus oleh pemilik akun. Diduga keluhan konsumen tersebut tampaknya belum mendapatkan respon dari admin @jntexpressid. 

 

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @ddablueblue

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X