• Selasa, 9 Agustus 2022

KPK OTT Pejabat Bekasi, Sejumlah Uang Jadi BB

- Rabu, 5 Januari 2022 | 19:19 WIB
KPK. (Foto: Harian Massa.)
KPK. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan salah satu pejabat paapan atas di Bekasi, Jawa Barat. Dalam operasi senyap tersebut KPK turut meemgamankan sejumlah pihak.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, dalam operasi tangkap tangan (OTT) tersebut lembaga anti rasuah mengamankan sejumlah uang sebagai barang bukti.

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron kepada wartawan membenarkan terkait operasi senyap mengamankan pejabat penyelenggara negara di Bekasi.

“Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wiayah Bekasi, Jawa Barat. Siang hari jam 13.30 WIB,” terang Nurul Ghufron saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 5 Januari 2022.

“Benerapa pihak kami amankan bersama sejumlah uang, kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan TPK yang sedang kami selidiki. Mohon bersabar pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai,” ujar Ghufron.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun, penyelenggara negara dan pengusaha ditangkap KPK dalam operasi senyap. Belum diketahui pasti penangkapan itu terkait kasus apa, namun KPK akan membeberkan terkait kasus itu setelah pemeriksaan.

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X