• Senin, 15 Agustus 2022

Sidak Lokasi Formula E Jakarta, Giring PSI Terperosok Lumpur Setinggi Mata Kaki

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:56 WIB
Giring terperosok lumpur. Foto: Tangkapan layar
Giring terperosok lumpur. Foto: Tangkapan layar

 

HARIAN MASSA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, menggelar sidak lokasi Formula E Jakarta, tadi pagi.

Seperti terpantau dalam Twitter @Giring_Ganesha. Tampak, Giring mengunggah video sidak lokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara.  

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat Rp2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang mengisap," cuitnya, dikutip Harian Massa, Rabu (5/1/2022). 

Baca juga: Pindah Jalur ke Politik, Komedian Narji Sepi Job atau Pensiun dari Dunia Hiburan?

Dalam sidak itu, Giring menemukan lokasi balap mobil listrik Formula E itu masih dalam keadaan tanah lapang dan dipenuhi hewan kambing.

"Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?," sambungnya. 

Pada akhir videonya, Giring tampak terperosok ke dalam lumpur setinggi mata kaki orang dewasa. Alhasil, sepatu merah yang dipakai Giring menjadi kotor semua terkena lumpur berwarna coklat. 

Baca juga: Gara-gara Istri Selingkuh, Pria di Setu Tangsel Babak Belur Dihajar Selingkuhan Istri

Seperti diketauhi, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyatakan, tender kontraktor Formula E sudah dimulai.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X