• Jumat, 19 Agustus 2022

Pindah Jalur ke Politik, Komedian Narji Sepi Job atau Pensiun dari Dunia Hiburan?

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:05 WIB
Pindah Jalur ke Politik, Komedian Narji Sepi Job atau Pensiun dari Dunia Hiburan? (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Pindah Jalur ke Politik, Komedian Narji Sepi Job atau Pensiun dari Dunia Hiburan? (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Komedian Narji belakangan menjadi sorotan awak media lantaran akhir-akhir ini secara resmi memilih terjun ke panggung politik. Tentunya yang menjadi pertanyaan apakah Narji sepi job atau pensiun dari dunia hiburan?

Sementara terkait dengan pindah jalur dari dunia hiburan ke politik, eks pentolan grup Cagur itu akhirnya buka suara. Hal tersebut terungkap saat Narji berbincang dengan Harian Massa, Rabu 5 Januari 2022.

Menurut Narji, beralihnya dari panggung hiburan ke politik lantaran tidak sepi job atau pensiun dari panggung hiburan. Namun, kata Narji, hal itu lantaran frekuensi.

Baca Juga: Gadis Cantik Berprestasi asal Pinang Sulawesi Selatan Ini Rela Jadi Kuli Panggul Bantu Ekonomi Keluarga

“Engga juga, isteri gue kan sekarang jadi manager, artinya banyak juga tawaran sinetron atau tawaran acara yang ga cocok. Emang gue yang nolak, artinya kalau gue beralih ke politik karena jarang di tv, memang frekuensi itu yang memutuskan kok,” terang Narji saat dijumpai di kantor DPD PKS Tangerang Selatan.

“Banyak juga teman-teman di IG meninggalkan Cagur atau Semprul, itu bukan gue yang dipecat tapi emang gue yang mengundurkan diri. Boleh dikroscek,” ujarnya.

Baca Juga: Bangsa Eropa Ingin Menguasai Negara Nusantara, Berikut Alasannya?

Dengan begitu, Narji menjelaskan meski dirinya sudah terjun ke politik tapi tawaran job masih saja terjadi. Seperti tawaran live yang sempat ditolaknya.

“Semalem aja kita dapat tawaran live segala macem, tapi kita kalau lagi capek ya, ya capek. Engga juga, soalnya gue dosa kalau pensiun jadi artis, soalnya yang banyak kenal gue itu dunia artis seperti tv ga bakal ditinggalin, ini tetap etalase gue,” jelas Narji.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X