• Sabtu, 13 Agustus 2022

Viral! Diduga Bawa Pistol, Pria Tanpa Baju di Tangsel Diburu Polisi

- Selasa, 4 Januari 2022 | 16:41 WIB
Viral! Diduga Bawa Pistol, Pria Tanpa Baju di Tangsel Diburu Polisi (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Viral! Diduga Bawa Pistol, Pria Tanpa Baju di Tangsel Diburu Polisi (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA – Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tengah memburu pria tanpa baju yang viral di media sosial. Pria tanpa baju itu diburu lantaran marah kepada warga dengan menenteng benda yang diduga pistol usai menabrak motor.

Aksi koboi pria tanpa baju itu sempat terekam cctv setempat. Dalam video berdurasi 1 menit itu tampak menunjukkan seorang pengemudi mobil warna putih menghampiri warga dan menenteng benda mirip pistol.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Roni Setiawan kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya laporan warga soal peristiwa tersebut.

Baca Juga: Baku Tembak di Desa Dolago, Teroris Poso Ahmad Panjang Tewas Diterjang Peluru

Namun, Roni belum dapat memastikan benda yang dibawa pria dalam video yang tengah viral tersebut merupakan sebuah senjata api.

“Korban sudah melapor dan sekarang dalam penyelidikan,” kata Roni Setiawan kepada sejumlah wartawan, Selasa 4 Desember 2021.

“Kita tidak bisa menduga kalau senjata api, karena kita sendiri belum bisa memastikan. Terkait itu, nanti di laboratorium kriminal,” ujarnya.

Baca Juga: Viral! Adu Jotos Dua Remaja di Singaraja, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dengan demikian, polisi saat ini memastikan pihaknya tengah memburu pemilik mobil melalui plat nomor dengan bekerjasama TMC Polda Metro Jaya.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X