• Kamis, 18 Agustus 2022

Heboh! Ibu Rumah Tangga Dipukuli Suami sampai Kepala Belakang Retak

- Minggu, 2 Januari 2022 | 11:35 WIB
Shalsabilla Putri AM. Foto: Istimewa
Shalsabilla Putri AM. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Seorang ibu rumah tangga bernama Shalsabilla Putri AM menjadi korban KDRT berat oleh suaminya sendiri Fadil alias Bule. 

Peristiwa ini pun viral, setelah diunggah Twitter Reza Icha Perkusi @rezaperkusi. Dalam unggahannya, akun itu membagikan foto korban dengan wajah lebam usai mendapatkan perlakuan KDRT suaminya. 

"Dicari!! Fadil alias Bule. Fadil segera kamu menyerahkan diri ke @polrestabesbandung yaa, kurang dari 24 jam dari sekarang ini yang kamu siksa dia adalah sudah seperti adik kami, kita sudah ambil langkah kepolisian.. jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak inginkan," cuitnya, seperti dikutip Harian Massa, Minggu (2/1/2022). 

Baca juga: Catat! Mulai Hari Ini LBME Eijkman Diambil Alih BRIN

Kasus KDRT berat yang menimpa Shalsabilla Putri AM merupakan yang pertama terjadi di tahun 2022. Kasus ini pun mendapat respon positif.

"Tulang pipi retak dua-duanya, kepala belakang retak, semoga gada pendarahan di otak, soalnya ada benjolan yang ada cairannya," jelasnya.

Diketahui, ternyata suami Shalsabilla Putri AM merupakan pria yang pernah dihukum Ridwan Kamil, pada 2015. Saat itu, Fadil berfoto sambil menginjak bangku fasilitas publik di Kota Bandung, pada April 2015. 

Baca juga: Benyamin Davnie Rotasi 20 Kepala Dinas, Ini Sederet Nama dan Jabatan Baru

Sementara itu, dikutip dari Instagram pribadinya @billaptr, Shalsabilla Putri AM mengaku kondisinya saat ini lebih baik dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X