• Kamis, 18 Agustus 2022

Ditipu Wedding Organizer, Pasangan Pengantin di Karawang Nyaris Gagal Nikah

- Kamis, 30 Desember 2021 | 14:30 WIB
Ilustrasi: Ditipu Wedding Organizer, Pasangan Pengantin di Karawang Nyaris Gagal Nikah (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi: Ditipu Wedding Organizer, Pasangan Pengantin di Karawang Nyaris Gagal Nikah (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Gara-gara tergiur paket pernikahan murah lewat media sosial, pasangan pengantin di Karawang nyaris gagal nikah lantaran ditipu wedding organizer (WO).

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pasangan pengantin di Karawang nyaris gagal nikah lantaran tertipu wedding organizer saat mereka diiming-imingi paket pernikahan murah dengan pesta meriah.

Namun mendekati hari pernikahan, calon pasangan pengantin di Karawang nyaris gagal nikah, itu menyadari telah menjadi korban penipuan WO. Hal itu diketahui usai pemiliknya sudah tidak dapat dihubungi.

Baca Juga: Tak Ingin Ada Adu Domba, Fedinand Hapus Tweet Soal Polda Jabar Datangi Kediaman Habib Bahar bin Smith

Salah seorang korban berinisial Y kepada wartawan menjelaskan awal mula dirinya nyaris gagal nikah. Hal itu lantaran WO yang ditunjuk menghilang setelah dekat waktu pernikahan.

"Saya tergiur dengan promosi wedding organizer Dwi Putri di media sosial facebook. Mereka menawarkan paket pernikahan Rp13 juta dan bonus jasa dokumentasi," kata Yana kepada wartawan, Kamis 30 Desember 2021.

Baca Juga: Polda Jabar Benarkan Personelnya Datangi Kediaman Habib Bahar bin Smith, Ini yang Dilakukan Polisi

Dengan begitu, Y langsung komunikasi dengan calon suaminya terkait promo yang ditawarkan oleh WO Dwi Putri yang membuat dirinya tertarik. Namun sesaat usai pertemuan kesepakatan pembayaran Dp Rp 10 juta WO kabur.

"Saya mulai curiga karena pihak WO-nya sudah tidak bisa dihubungi. Malah nomor saya dan suami diblokir. Padahal saya mau melunasi pembayarannya," ujarnya.

Baca Juga: Rekomendasi Ahli Gizi: Buah Beri Sebagai Pendamping Sarapan Pagi

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X