• Senin, 8 Agustus 2022

Gala Sky Dibuat Trauma? Doddy Sudrajat Mengadu ke Komisi Perlindungan Anak

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:25 WIB
Gala Sky Ardiansyah. (Foto Ilustrasi). (Foto: Tangkapan layar youtube channel Maharani Kemala)
Gala Sky Ardiansyah. (Foto Ilustrasi). (Foto: Tangkapan layar youtube channel Maharani Kemala)

HARIAN MASSA – Persoalan peran dalam video viral dibalik topeng dibawa Doddy Sudrajat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak. Hal itu menyusul adanya video viral dugaan Gala Sky Ardiansyah ditakut-takuti dengan topeng lantaran menyebut Doddy.

Doddy Sudrajat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak lantaran menduga cucunya (Gala Sky Ardiansyah, red) trauma usai ditakut-takuti dengan topeng. Sebab, Doddy menilai hal itu merugikan dirinya.

Lantaran itu, Doddy Sudrajat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak karena pemeran dibalik topeng yang menyebut namanya kini tengah menjadi lelucon di media sosial. Dalam persoalan ini, Doddy Sudrajat menggandeng pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Ini Alasan Doddy Sudrajat Menangis Dihadapan Sunan Kalijaga

“Itu yang perlu kami sampaikan. Makanya saya bilang, saya hadir di sini karena sudah muak dan saya melihat ternyata apa yang pihak sana lakukan itu, atau orang-orang yang bersama mereka itu sudah diluar batas,” terang Sunan Kalijaga dikutip dari MOP Channel, Sabtu 25 Desember 2021.

“Coba bayangkan bagaimana kalian kalau ada di posisi Pak Doddy diracuni, ditakut-takuti dengan nama-nama kalian. Karena yang pasti dari sini kami akan melakukan upaya hukum kepada siapapun,” ujarnya.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Doddy Sudrajat Serius Akan Polisikan Keluarga Almarhum Bibi Ardiansyah

Dengan begitu, Sunan Kalijaga memastikan pihaknya tengah mengumpulkan barang bukti untuk segera membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Langkah ini pun, kata Sunan Kalijaga, salah satunya untuk mengetahui siapa dibalik topeng yang menakut-nakuti Gala Sky Ardiansyah dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Ratusan Rumah di Rokan Hulu Riau Direndam Banjir hingga 2 Meter

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X