• Rabu, 10 Agustus 2022

Ini Alasan Doddy Sudrajat Menangis Dihadapan Sunan Kalijaga

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:35 WIB
Doddy Sudrajat menangis. (Foto: Pikiran-Rakyat.com)
Doddy Sudrajat menangis. (Foto: Pikiran-Rakyat.com)

HARIAN MASSA – Pengacara kondang Sunan Kalijaga dengan tegas akan mengungkap hak-hak kliennya (Doddy Sudrajat) yang harus didapatkan dalam persoalan perselisihan antar keluarga Doddy Sudrajat versus Faisal. Pasalnya, Sunan Kalijaga penasaran dibalik alasan Doddy Sudrajat menangis.

Lantaran itu, Sunan Kalijaga mengaku ada pertanyaan yang sangat sederhana dan menggelitik bagi dirinya, sehingga membuat alasan Doddy Sudrajat menangis.

Menurut Sunan Kalijaga, dibalik alasan Doddy Sudrajag menangis adalah adanya opini yang berkembang di media sosial yang dirasa terlalu kelewat batas.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Doddy Sudrajat Serius Akan Polisikan Keluarga Almarhum Bibi Ardiansyah

“Ada pertanyaan sederhana dan menggelitik bagi saya ketika tadi malam Pak Doddy bertemu saya dengan suasana keluargaan. Beliau sampai menangis, kok bisa sampai menangis ada apa?,” ucap Sunan Kalijaga.

“Ada persoalan-persoalan yang mungkin saja berkembang di media sosial maupun media yang betul-betul sudah sangat kelewat batas, menjatuhkan Pak Doddy,” katanya, seperti dikutip Harian Massa dari MOP Chanel, Sabtu 25 Desember 2021.

Baca Juga: Ratusan Rumah di Rokan Hulu Riau Direndam Banjir hingga 2 Meter

Kendati begitu, Sunan menjelaskan, peristiwa yang dialami kliennya itu seolah-olah diduga sengaja dibuat keluarga Faisal untuk menakuti cucunya (Gala Sky Ardiansyah, red).

“Ini seolah-olah dengan ada tragedi kecelakaan putrinya almarhum Vanessa, ini menjadi sosok yang menyeramkan untuk cucunya Galang,” ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi M3,0 Guncang Wilayah Purwokerto

Sunan menyampaikan, opini rasa tidak peduli yang dibangun dalam peristiwa pasca kecelakaan maut yang melibatkan anak Doddy Sudrajat sangat merugikan kliennya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X